5 Tips Ampuh Agar Tidak di Tilang Polisi

Ditulis oleh Unknown
dan Memiliki 0 komentar

Salah satu tugas dari polisi adalah melakukan razia kendaraan, biasanya tempat razianya tidak pernah pindah alias disitu-situ aja dan hanya dilakukan 3-4 kali dalam seminggu. sebagai rakyat yang baik kita harus taat kepada hukum yang berlaku di Indonesia.
Namun biasanya ada golongan oknum-oknum petugas yang mencari untung dari kegiatannya yang satu ini, mereka meminta sejumlah uang yang nantinya masuk kocek mereka sendiri dengan timbal balik melupakan bahwa Sobat baru saja di razianya.
Nah buat Sobat yang biasa sering kena razia ada baiknya mengikuti trik ASYAZILI yang satu ini biar tidak lagi ngeluarkan duit buat nebus kesalahan terkait razia tersebut.

1. Lengkapi Persyaratan Kendaraan
Cara ampuh yang pastinya bakal terhindar dari razia kendaraan dengan melengkapi kendaraan Sobat seperti STNK dan SIM yang masih hidup, perlengkapan kendaraan seperti kaca spion, helm, lampu depan di hidupkan dan lain sebagainya.

2. Punya Teman Polisi
Cari temen polisi, (yang pangkatnya tinggi), minta foto copy KTA ata kartu namanya, trus Sobat selipin di STNK. Tapi kalo kamu gak punya temen Polisi, kamu bisa pasang kartu tanda miskin juga boleh. Biar polisi gak tega. (masa udah miskin masih ditilang juga?)

3. Bawa Motor Butut
Kalo kamu masih takut ditilang sama polisi, kamu pake motor butut yang super jadul aja, dijamin aman (misalnya Vespa). Biarpun butut yang penting bebas tilang. (Nah kalo ini bakal mogok beneran), cara ini biasanya paling ampuh soalnya banyak katanya yang udah ngebuktiin.

4. Relax saat ada polisi
Jadi pada tips ke empat ini ASYAZILI menyarankan agar sobat santai saja atau relax saat ada polisi walaupun surat-surat atau peratura berkendara tidak lengkap, berlagak saja seperti orang punya persyaratan kendaraan yang lengkap, soalnya kalo kita kelihatan takut, jadi polisi sudah tau bahwa kita sasaran utamanya.

5. Gak Usah Bawa Kendaraan
Tapi Kalo masih takut juga, masih ngerasa selalu bakal ditilang sama polisi, mendingan gak usah bawa kendaraan deh, atau kemana-kemana nebeng aja sama temen, kalo gak ngojek, naik bajai, angkot, Bis, kereta, pesawat, hihihi.

Dengan Sobat menggunakan tips sederhana dari ASYAZILI di atas, dijamin sobat gak bakalan lagi di razia sama aparat polisi.. mudah-mudahan saja, hhee.
Kirim Update Informasi dan Software Terbaru Untuk
Sobat ASYAZILI™ Langsung ke Email Sobat !

Artikel Terkait

Posting Komentar

Para pengurus blog ASYAZILI™ tidak selalu online untuk memantau komentar yang masuk, jadi tolong berikan komentar Anda dengan pantas dan layak dikonsumsi oleh publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.

Regards,
Admin - ASYAZILI™