Daftar Tipe Xiaomi Yang Mendapat MIUI 8

Ditulis oleh Admin - Asyazili
dan Memiliki 0 komentar

ASYAZILI™ - Xiaomi beberapa bulan terakhir ini menjadi salah satu pusat perhatian dari semua penikmat teknologi smartphone yang ada diseluruh dunia. Smartphone-smartphone terbaru dari perusahaan asal Tiongkok ini memang membuat banyak orang menggelengkang kepala dengan semua ide dan gagasan tentang produk terbaru dari Xiaomi. Kali ini Xiaomi kembali menggebrak dengan kabar yang lebih baru dari sebelumnya, bukan tentang smartphone barunya tetapi dengan User Interface terbaru dari Xiaomi apalagi kalau bukan MIUI.


Tanggal dan Daftar Tipe Xiaomi Yang Mendapat MIUI 8

Setelah kemarin banyak rumor yang beredar mengenai MIUI 8 tentang kapan tanggal rilis MIUI 8 ?, apa saja fitur terbaru yang dimilikinya ?, smartphone Xiaomi mana saja yang akan mendapatkan user interface terbaru MIUI 8 ?. Akhirnya semua pertanyaan tersebut terjawab semua. Berita tanggal dan tipe Xiaomi yang mendapat MIUI 8 secara resmi telah disebutkan pada forum resmi MIUI yang mengungkapkan tanggal rilis MIUI 8 China ROM, pada tanggal 16 Mei pemilik smartphone Xiaomi yang mendapatkan update MIUI 8 dapat melakukan Beta registrasion MIUI 8 sedangkan versi beta terbuka (tersedia untuk semua pengguna) akan tersedia pada 1 Juni mendatang. Pengembang edisi MIUI 8 OS sendiri akan dirilis pada 17 Juni 2016, namun untuk tanggal rilis  versi stabil MIUI 8 sendiri masih belum terkuak sampai sekarang.


Adapun beberapa model smartphone dari Xiaomi yang akan mendapatkan update resmi dari MIUI 8, yaitu : Redmi 2, Redmi 2S, Mi 3, Mi 4, Mi 4S, Mi 5, Mi Note, Xiaomi Max, Redmi Note series. MIUI 8 sendiri hadir dengan berbagai macam fitur dan perangkat desain tambahan serta banyak perbaikan dalam sistem kinerjanya. Tentu dengan kedatangan berita tanggal dan tipe Xiaomi yang mendapat MIUI 8 ini membuat para penggemar Xiaomi atau sering disebut dengan Mi Fans akan merasa senang mendengarnya dan tentu saja tidak sabar untuk mencoba fitur terbaru dari MIUI ini.


Tentu saja ada banyak fitur baru pada versi MIUI terbaru ini, dan kami akan mendokumentasikan mereka semua dalam satu artikel berikutnya. Fitur terbaru dari MIUI 8 ini sangat banyak, tapi kami akan berusaha untuk menerbitkan review semua fitur dari MIUI 8 dalam waktu dekat ini, jadi jangan lupa tetap kunjungi www.asyazili.blogspot.com untuk mengetahui fitur lengkap dari MIUI 8 selanjutnya.

Sumber : Gizmochina.com
Label: ,
Kirim Update Informasi dan Software Terbaru Untuk
Sobat ASYAZILI™ Langsung ke Email Sobat !

Artikel Terkait

Posting Komentar

Para pengurus blog ASYAZILI™ tidak selalu online untuk memantau komentar yang masuk, jadi tolong berikan komentar Anda dengan pantas dan layak dikonsumsi oleh publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.

Regards,
Admin - ASYAZILI™