Cara Mendapatkan Uang Tunai 1 Juta dari UC News!

Ditulis oleh Admin - Asyazili
dan Memiliki 0 komentar

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagikan sebuah informasi dari UC News yang kali ini memberikan uang sebesar 1 Milyar kepada penggunanya. Setiap pengguna berkesempatan mendapatkan Rp. 1.000.000. Giveaway ini berlaku mulai tanggal 24-31 Oktober 2016 Pukul 23.59 WIB. Nah bagi anda yang ingin ikutan mendapatkan uang Rp. 1 Juta dari UC News, masih ada kesempatan hingga 4 hari lagi. Berikut cara daftar dan untuk mendapatkannya.
  1. Download dan install aplikasi UC News (PlayStore | Zippyshare) atau bisa juga melalui situsnya (Klik Disini | kemudian langsung klik Dapatkan)

    Note : Jika anda sudah menginstal Aplikasi UC News maka anda mendapatkan uang 400 Ribu. Dan saya sarankan anda juga menginstal UC Browser maka akan bertambah menjadi 500 Ribu.
  2. Lalu buka aplikasi UC News, di halaman pertama klik banner promo raih uang Rp 1 Milyar.
  3. Selanjutnya klik Masukan kode, lalu isi kode dengan "2412793" dan terakhir tulis Nama Anda dan klik Masukan.
  4. Kamu sudah mendapatkan Rp 500 ribu, kemudian kumpulkan hingga Rp 1 juta, caranya dengan ajak teman and untuk ikutan mendownload aplikasi UC News. Untuk mencapai Rp 1 Juta minimal Anda harus mengajak sekitar 10 teman. Semakin banyak anda mengundang teman, semakin cepat Anda untuk dapat menukarkan uangnya.
  5. Setelah uang terkumpul Rp 1 juta klik Tukar untuk memasukkan data pribadi anda dan mendapatkan uangnya.

  6. Anda bisa memperbaiki data pribadi anda sebelum tanggal 31 Otober 2016 pukul 23.59 WIB. Hadiah akan dikirim sesuai data pribadi yang sudah diberikan.
Jika ada masalah, hubungi saya di :
Semoga bermanfaat.. Regards, Admin – Asyazili
Kirim Update Informasi dan Software Terbaru Untuk
Sobat ASYAZILI™ Langsung ke Email Sobat !

Artikel Terkait

Posting Komentar

Para pengurus blog ASYAZILI™ tidak selalu online untuk memantau komentar yang masuk, jadi tolong berikan komentar Anda dengan pantas dan layak dikonsumsi oleh publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.

Regards,
Admin - ASYAZILI™