HDD Eksternal Wireless (Tanpa Kabel) 1TB dari Seagate

Ditulis oleh Unknown
dan Memiliki 0 komentar

Inovasi terbaru dari produsen tempat penyimpanan data terkenal SEAGATE kini mengeluarkan HDD Eksternal dengan system wireless dengan kapasitas 1TB (Tera Byte) atau 1,024 GB (Giga Bytes), apalagi HDD ini sudah mendukung untuk pengguna tablet dan smartphone dengan aplikasi gratis untuk pengguna IPad, IPhone, Kindle Fire dan tentunya Android.

Mungkin saat ini kita masih mempergunakan Flashdisk 32 GB atau HDD Eksternal yang masih dicolokan langsung keperangkat laptop/komputer yang tentu ribet kalau dibandingkan dengan fitur yang diusung oleh HDD eksternal Seagate Plus ini.

Karena HDD eksternal ini selain media penyimpanan standard juga bisa melakukan streaming 3 film judul yang berbeda kualitas high definition (HD) atau file dokument  ke 3 perangkat lain dalam waktu bersamaan.

Dan menurut kutipan dari situs resminya Seagate, HDD eksternal Seagate Wireless Plus ini bisa diakses sampai 8 gadget Tablet atau Smartphone pada waktu bersamaan sejauh 46 meter yang tentu tanpa jaringan internet, dan kalau ingin 10X peningkatan kecepatan bisa mempergunakan adaptor USB 3.0 yang telah disertakan pada paket pembelian.
HDD eksternal Wireless Plus sangat cocok untuk menyimpan koleksi video, lagu, aplikasi (software) dan lain-lain.

Persyaratan system :
  • Perangkat yang dilengkapi Wi-Fi dengan browser Web,iOS 4.3 atau lebih tinggi,Android® 2.3 atau lebih tinggi,atau Kindle Fire
Komputer :
  • Windows® 8, Windows 7, Windows Vista®, Windows XP, Mac® OS X 10.6 atau lebih tinggi
Untuk fitur dan kegunaan lain dengan memanfaatkan HDD eksternal Seagate Wireless Plus ini,lebih jelasnya silahkan mampir di situs resminya http://www.seagate.com/id/id/

Demikan informasinya, semoga bermanfaat :)
Label: ,
Kirim Update Informasi dan Software Terbaru Untuk
Sobat ASYAZILI™ Langsung ke Email Sobat !

Artikel Terkait

Posting Komentar

Para pengurus blog ASYAZILI™ tidak selalu online untuk memantau komentar yang masuk, jadi tolong berikan komentar Anda dengan pantas dan layak dikonsumsi oleh publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.

Regards,
Admin - ASYAZILI™