Aplikasi Manajemen Fitur Web Proxy MikroTik Melalui Web

Ditulis oleh Admin - Asyazili
dan Memiliki 2 komentar

Sebagai pengguna teknologi informasi, tidak asing bagi kita dengan istilah proxy. Secara umum arti dari proxy adalah sebuah komputer server atau program komputer yang dapat bertindak sebagai komputer lainnya untuk melakukan request terhadap content dari Internet atau intranet. Dengan kata lain proxy merupakan sebuah media keamanan bagi akses jaringan internet kita.

Terdapat beberapa macam tipe proxy, diantaranya SSL Proxy, Web Proxy, Intercepting Proxy, Reverse Proxy, dll. Setiap tipe proxy memiliki fungsi masing-masing. Nah, kali ini kita akan membahas salah satu proxy yang merupakan fitur dari RouterOS MikroTik, yaitu Web Proxy.

Berikut akan saya bagikan Aplikasi Manajemen Fitur Web Proxy MikroTik Melalui Web yang sudah saya buat untuk menindak lanjuti tugas pada mata kuliah Aplikasi Berbasis Jaringan.

Screenshot :

Penjelasan aplikasi dalam bentuk Video :

Download :
Semoga bermanfaat ^_^"
Label: , ,
Kirim Update Informasi dan Software Terbaru Untuk
Sobat ASYAZILI™ Langsung ke Email Sobat !

Artikel Terkait

2 komentar

17 Juni 2019 pukul 12.45

bang kok downloadnya gabisa ya.. mita izin emailnya

17 Juni 2019 pukul 12.47

boleh minta untuk belajar qannisasyafiradha@gmail.com

Posting Komentar

Para pengurus blog ASYAZILI™ tidak selalu online untuk memantau komentar yang masuk, jadi tolong berikan komentar Anda dengan pantas dan layak dikonsumsi oleh publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.

Regards,
Admin - ASYAZILI™